Kamis, 04 Februari 2010

Diposting oleh Sekar Miranti di 20.58
Selasa 02 Februari 2010

Jakarta :
tepat jam setengah 6 pagi gue dan ibu berangkat ke bandara soekarno-hatta. awalnya gue ngga mau ikut tp karena gue ngga tega liat ibu sendirian pergi jd gue temenin. kemaren malem gue bener2 baru pesen tiket dan untungnya dapet. fiuuhh -__-
tiba di bandara ternyata masih terlalu pagi soalnya penerbangan jam 9 eh gue nyampenya jam 7 ! abis check-in dan boarding pass, kita nunggu di ruang tunggu lamaaa bgt ! yauda daripada bete gue cuma bisa baca novel yg gue bawa sambil dengerin mp3. (sama foto2 juga sih hahaha)

udah jam 9 ! eh tau-tau ada pemberitahuan kalo delay selama 45 menit . hidddiiiihh tau gini berangkatnya entaran aja deh -___-'
setelah nunggu beberapa lama akhirnya kita masuk ke pesawat hahaha *FINALLY !*

Semarang :
tepat jam 11 kurang (lupa kurang berapa hahaha) kita sampe di bandara ahmad yani. turun dari pesawat kita ngambil koper dari bagasi terus langsung ciao ke kantor dinas perindustrian naik taksi. ibu ada kerjaan disana sebentar. yauda sampe sana,gue nunggu ibu di ruang tunggu sambil lanjutin baca novel. oiya gue jg ngabarin dulu ke ayah dan pacar klo udah sampe hehe
gue lirik jam ternyata udah satu jam lebih ibu di dalem. huaaa bosaaaann ! fufufu
sekitar jam setengah 1 ibu selesai sama urusannya terus kita pergi ke Jepara naik travel.

Jepara :
setelah perjalanan sekitar dua jam,akhirnya kita sampe juga di Jepara. kita nginep di hotel segoro. GOD ! abis check-in dan masuk kamar, gue langsung tiduran di kasur soalnya badan gue pegel bgt ! huhuhu
sekitar jam setengah 4an, kita keluar cari makan. yauda kita putuskan makan aja di KFC dan kita kesana naik becak . sialnya kita ditipu sama tukang becaknya, masa 10ribu buat becak doang?padahal jaraknya ngga jauh2 amat. @#$%$@@%^&^$@#
huff..yauda biarin deh anggep aja amal.
abis makan,ibu ngajakin keliling dulu liat2 mebel. yayaya gue tau suatu saat pasti gue butuh juga ke tempat2 kayak gini (baca:desainer interior ngga bisa lepas urusan dr yg namanya mebel!) tapi gue capeeekk keliling2 dari showroom ini ke showroom itu,kesana-kemari. huuhh
ngga apa2 deh biar ibu seneng.
selesai keliling ngga jelas, kita balik ke hotel, istirahat, sholat, makan malem dan tidur !

Rabu 03 Februari 2010

nice morning in here :)
sedikit mendung sih tp sejuukk..ngga banyak polusi kyak di jakarta hehe
pagi2 gue sama ibu bangun langsung mandi,sarapan di hotel trs langsung pergi ke kantor dinas indag yg di jepara (ibu ada kerjaan lagi). kita berangkat naik angkot yg warnanya kayak warna seragam pramuka. disini tuh jarang banget angkot, apalagi taksi..ngga ada malahan. banyaknya becak. iya sih wajar, soalnya disini sepi bgt, ngga banyak kendaraan jadi emg lebih enak naik becak ato ngga sepeda (klo ngga takut betis lo gede hahaha)
setelah urusan di kantor dinas selesai, ibu ngajakin liat2 ke JFDC (Jepara Furniture Design Centre) liat2 disana sebentar trs ibu ketemu dulu sama temennya disana. dan lagi2 gue nunggu ! bosenbosenboseeeeeeeeeeeenn >.<

pulang dari sana kita langsung ke hotel dan siap2 check out. jam 1 kita check out dan di jemput travel untuk balik lagi ke Semarang.

Semarang :
Jam 3 sore kita nyampe di semarang, tepatnya kita turun di LAWANG SEWU. hahaaha akhirnya gue kesini jugaa :D
udah lama pengen kesini tapi mana mungkin sendirian ke Semarang?
okee..satu kata untuk bangunan ini : hebat ! ngga nyangka yah ternyata arsitek jaman dulu lebih pintar dan lebih canggih daripada sekarang. bayangin aja, gimana bisa dia ngerancang bangunan dengan 1000 pintu kyak gini? dengan teknologi yg ngga secanggih sekarang, mereka bisa membangun gedung yg awet sampe sekarang. plokplokplookk..applause buat si arsitek :D

setelah capek keliling kita nungguin bang cik fider di parkiran lawang sewu, sekalian nungguin paman yan juga sih tp ngga nongol2 -__-
ngga lamaan bang cik dateng trs nganterin kita belanja oleh2. pas gue sms pacar nanya mau oleh2 apa dia blgnya "wanita semarang" hahaha yayaya gue tau ini becanda.
fyi ! wibi sekarang lagi sakit :(
padahal jumat rencananya mau ketemuan dan ngajakin makan zupa soup bareng, eh sakit..
cepet sembuh ya sayang,udah kangen bgt sama kamu XOXO

abis nemenin ibu beli oleh2, kita makan di pinggir jalan, makan ayam bakar madu. enaaakk :9
sambil ngobrol2 bertiga kita makan sampe magrib tibaa..abis magrib kita langsung ciao ke stasiun tawang. pengennya naik pesawat tapi keabisan tiket :(
bukannya karena gue manja dan ogah naik kereta tapi ngga tau knp gue agak trauma naik kereta perjalanan jauh begitu. dulu pas masih kecil ada masalah dengan tempat duduk gitu,,rebutan sama orang.
well..sampe stasiun mau pesen tiket yg jam 9 malem ternyata udah ngga ada ! jadinya naik yang jam 12 malem ! masya allah :(
akhirnya kita nunggu di kost-an nya bang cik. sampe sana kita ngobrol, makan lumpia (nyammy..) terus di ajarin twitter sama bang cik..hahaha gue diketawain abis2an sama abang sepupu gue ini gara2 ngga ngerti twitter ! yaa gue sadar emang sedikit ngga ngerti,eemm..kurang paham,,okee gue bego ! udah lama punya account twitter tp ngga tau mainnya gmn hahaha. (ck,ketauan deh)

abis sholat isya, paman yan sama tante siska dateng. cuma ngobrol sebentar trs mereka pulang deh. yaapp udah jam 11 kita langsung cabut ke stasiun tawang lagi. sampe sana nunggu kereta sebentar dan ngga lama kemudian kereta tiba dan kita masuk.
sampe di gerbong 3 dan mau duduk di kursi kita, ehh kejadian lagi kaaann !!! ada yg nempatin tempat duduk kita ! zetzetzet..bener kan kata guee..mau kereta eksekutif kek mau apa kek selaluuuu begini ! huuufff
bang cik udah kesel bgt tuh sampe blg ngga mau tau pokoknya gue sama ibu duduk di kursi itu. gue juga kesel sih tp gmn mau marah..udah ngantuk beginiii ~__~
kereta mau jalan,kita pamitan sama bang cik dan see u later semaraaang (kali aja kesempatan berikutnya gue ke semarang sama wibi hihihi AMIN !)
selama di kereta, gue sama ibu ngga langsung tidur. abis ngorol sampe jam 1an baru deh gue coba tidur..ibu sih enak langsung bisa nyenyak..gue?gara2 nahan ngantuk jadinya ngga bisa tidur. aaaaa menyebalkaann >.<

Kamis 04 Februari 2010

Jakarta :
jam setengah 7 pagi kereta sembrani berhenti di stasiun jatinegara. gue sama ibu langsung turun dan nyari taksi. sampe rumah gue langsung makan lontong sayur (yg dibeli ibu pas di jalan pulang tadi), mandi dan tidur !!!
udah ah capek.. daaaaaaaaaaaahhh

0 komentar on "Jakarta-Semarang-Jepara-Semarang-Jakarta"

Kamis, 04 Februari 2010

Jakarta-Semarang-Jepara-Semarang-Jakarta

Selasa 02 Februari 2010

setelah nunggu beberapa lama akhirnya kita masuk ke pesawat hahaha *FINALLY !*

Jepara :
huff..yauda biarin deh anggep aja amal.
ngga apa2 deh biar ibu seneng.

Rabu 03 Februari 2010

nice morning in here :)
sedikit mendung sih tp sejuukk..ngga banyak polusi kyak di jakarta hehe

Semarang :
udah lama pengen kesini tapi mana mungkin sendirian ke Semarang?